Jajaran Muspika Parungkuda Gelar Baksos Donor Darah

oleh -
oleh
Wartawan Bharindo memantau langsung pelaksanaan donor darah di Kantor Kecamatan Parungkuda yang diikuti parta ASN, TNI, dan Polri.
banner 720x90

Wartawan Riswan

SUKABUMI. Jajaran Muspika Parungkuda, Kabupaten Sukabumi menggelar bakti sosial berupa donor darah di Kantor Kecamatan Parungkuda, Selasa (23/2/2021). Kegiatan tersebut merupakan realisasi dari imbauan Bupati Sukabumi yang mendorong ASN, TNI, dan Polri untuk rajin berdonor darah.

banner 720x90

Di antara pimpinan kecamatan yang ikut mendonorkan darahnya tampak Camat Parungkuda, Amir Hamzah dan Kapolsek Parungkuda Kompol Wawan Wahyudin, S.H. Keduanya menjalani prosedur donor darah untuk kemanusiaan. Sebelum diambil darah, Amir dan Kompol Wawan diperiksa tekanan daerah dan kesehatannya.

Selain camat dan Kapolsek, para relawan donor darah berasal dari kalangan pegawai kantor kecamatan, Polsek, dan Koramil 0712 Parungkuda. Mereka berasal dari kalangan ASN, tenaga honorer, serta para perwira dan bintara TNI/Polri.

Dari lingkungan Polsek Parungkuda, para perwira pertama yang ikut donor darah antara lain Kanit Lalu Lintas Polsek Parungkuda Ipda Miswanto dan Kanit Binmas Polsek Parungkuda Ipda Sopiyan. 

Sementara dari kalangan anggota Koramil Parungkuda, para prajurit TNI AD yang mendonorkan darahnya antara lain Serma Asep SR, Serka M. Fahruroji, dan Sertu Dadan Subandi.

Selain itu tampak pula pendonor dari kalangan masyarakat. Pada kegiatan tersebut, penyelenggara dari Kecamatan Parungkuda bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.