Kelanjutan Kasus Oknum Polisi Terlibat Narkoba, Kompol Yuni Ditarik ke Mapolda Jabar

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

BANDUNG. Tindak lanjut pengusutan kasus sejumlah oknum polisi yang diduga menyalahgunakan sabu, Mapolda Jabar melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira pertama dan menengah.

banner 720x90

Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H., M.M. yang asalnya menjabat Kapolsek Astanaanyar, Polrestabes Bandung ditarik ke Mapolda Jabar sebagai Pamen Yanma dalam rangka pemeriksaan kasus sabu tersebut.

Jabatan Kapolsek  Astanaanyar dipercayakan kepada  Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H., M.Si. Asalnya Kompol Fajar menjabat Kapolsek Cinambo, Polrstabes Bandung.

Pergantian jabatan Kapolsek Astanaanya itu tercantum pada telegram yang memuat Surat Kepurusan Polda Jabar Nomor : Kep /222/II/2021, tanggal 17 Februari 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Personel Polri di Lingkungan Polda Jabar.

Telegram ditandatangani oleh Karo SDM Polda Jabar, Kombes Pol Solichin.

Adapun sebagai pengganti Kompok Fajar di Polsek Cinambo adalah AKP Asep Surahman yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Lengkong, Polrestabes Bandung.

banner 720x90

Selain tiga perwira Polri tersebut, telegram tersebut juga memuat nama 8 perwira lainnya yang mendapatkan tugas baru di Polres Bogor, Polres Garut, dan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda jabar.

Seperti diberitakan banyak media, Kompol Yuni beserta 11 anggota Polsek Astanaanyar diamankan di Bandung karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Selasa (16/2/2021). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.