Kapolres Sukabumi Kota Berikan Penghargaan kepada Jajaran dan Masyarakat

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyerahkan penghargaan kepada jajaran yang telah melaksanakan tugas di atas batas kewajibannya. Tampak pada gambar warga berbaju batik yang juga menerima penghargaan.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Kapolres Sukabumi Kota Sukabumi, AKBP Sumarni menyerahkan penghargaan kepada 30 anggotanya yang berprestasi dan memperlihatkan pencapaian kinerja di luar tugas dan tanggung jawabnya saat melaksanakan tugas sehari-hari.

banner 720x90

Selain itu Kapolres juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berjasa dalam memberentas tindak kejahatan.

Penyerahan penghargaan itu digelar di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (08/02/2021) pagi. Pada kesempatan itu, AKBP Sumarni menyampaikan, jajarannya yang menerima penghargaan telah melaksanakan tugas di atas ambang tupoksinya dan dinilai melebihi capaian yang semestinya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian. Reward yang diberikan tidaklah sebanding dengan pengabdian yang sudah rekan-rekan berikan kepada Polres Sukabumi Kota dan masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Kapolres pada upacara penyerahan penghargaan.

Jadikanlah, ujar AKBP Sumarni, penghargaan tersebut sebagai kenangan terindah dari pengabdian yang bisa dipersembahkan kepada institusi dan masyarakat. 

“Saya akan terus memotivasi seluruh jajaran agar bisa mempersembahkan kinerja yang terbaik,” tuturnya. 

banner 720x90

Pada kegiatan itu turut hadir Ayi Hamdani warga Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi yang menerima penghargaan atas peran aktifnya dalam mendukung dan membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dia ikut berperan dalam penangkapan kelompok berandalan bermotor. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.