CV Arsa Utamakan Kualitas dan Ketepatan Kuantitas

oleh -
oleh
Kesibukan karyawan CV Arsa di gudang logistik yang akan didistribusikan kepada agen BPNT.
banner 720x90

Wartawan Abdulah

SUKABUMI. Komitmen CV Arsa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kepada masyarakat dalam pengadaan sembako tidak perlu diragukan. Korporasi ini selalu mengutamakan kualitas dan ketetapan kuantitas barang yang dikirimkan kepada masyarakat.

banner 720x90

Salah satu bidang usaha CV Arsa adalah menyediakan barang untuk memasok kebutuhan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dari pemerintah. Selama ini CV Arsa tidak mengecewakan masyarakat karena barang yang disalurkan selalu tepat jumlah dan sesuai dengan pesanan.

“Kami selalu mengedepankan kualitas dan kuatintas  barang untuk melayani dan bisa memuaskan masarakat yang menerima bantuan sosial dari pemerintah,” kata Direktur CV Arsa, Aris ketika ditemui di kantornya di Jalan Raya Cibadak Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/2/2021).

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan, ujar dia, CV Arsa tidak semata-mata  mencari keuntungan materi. Perusahaan ini juga memiliki tujuan untuk memetik keuntungan nonmateri berupa rasa puas karena dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Direktur CV Arsa, Aris ketika ditemui di kantornya di Cibadak.

“Kami selalu mengutamakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yakni mereka yang menerima bantuan dari pemerintah melalui program BPNT,” tutur Aris.

Menurut Aris, kemajuan perusahaan yang dipimpinnya sangat ditentukan oleh kepuasan masyarakat dan pemerintah sebagai penyedia bantuan. Semakin cepat dan tepat pelayanan yang diberikan, semakin naik pula kepuasan masyarakat.

banner 720x90

“Kami juga akan selalu mengutamakan loyalitas dengan memberikan pelayanan yang dapat memuaskan masyarakat, khususnya penerima manfaat program BPNT,” kata Aris. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.