Kapolsek Sukalarang Bersama Para Bhabinkamtibmas Ikuti Vaksinasi Covid-19

oleh -
oleh
Kapolsek Sukalarang Iptu Yudi Wahyudi, S.H. (paling kanan) bersama Kepala Puskesmas Sukalarang dr. Eddy Ramdan (berbaju putih) pada kegiatan vaksinasi tahap pertama di Kecamatan Sukalarang.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Kapolsek Sukalarang, Polres Sukabumi Kota, Iptu Yudi Wahyudi, S.H. berserta jajaran dan para Bhabinkamtimbas mengikuti vaksinasi di Puskesmas Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/1/2021). Pada kegiatan itu, Iptu Yudi diberi suntikan Vaksin Covid-19 bersama unsur Muspika Sukalarang, unsur desa, dan para tenaga kesehatan (nakes).

banner 720x90

Di tempat vaksinasi, selain Kapolsek Sukalarang dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Sukalarang juga hadir perwakilan dari Kantor Kecamatan Sukalarang dan perawakilan dari Koramil Sukaraja. Selain itu tampak juga unsur Satgas Covid-19 Kecamatan Sukalarang dan unsur desa serta nakes dan kalangan relawan.

Secara keseluruhan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Sukalarang berjalan aman dan lancar. Jumlah unsur muspika, nakes, dan relawan yang diberi suntikan vaksin jenis Sinovac itu mencapai 44 orang.

“Kami yakin proses vaksinai untuk tahap selanjutnya juga berjalan lancar. Mudah-mudahan warga yang memenuhi syarat dapat mengikuti vaksinasi ini,” ujar Iptu Wahyu di tempat kegiatan vaksinasi.  

Di antara peserta vaksinasi tersebut Kepala Puskesmas Sukalarang, dr. Eddy Ramdan merupakan orang pertama yang diberi suntikan Vaksin Covid-19. Mereka yang telah diberi suntikan vaksin tampak bugar dan tidak menunjukkan perubahan pada kondisi tubuhnya.  

Kepada wartawan, Kepala Puskesmas Sukalarang menjelaskan, masih banyak nakes yang belum diberi suntikan vaksin. Mereka, jelas dia, akan mengikuti vaksinasi pada tahap berikutnya. (*)  

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.