Bupati CEP Ajak Masyarakat Mendukung Pimpinan Terpilih

oleh -
Bupati Minahasa Selatan, DR. Christiany Eugenia Paruntu, S.E.

Wartawan E. Maurits Lokong

MINAHASA SELATAN. Tak terasa 18 tahun sudah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  menapaki usianya. Walaupun masih tergolong muda, pembangunan di Minsel tergolong begitu pesat dibandingkan daerah otonom lainnya yang sama-sama baru dibentuk. 

banner 720x90

Kepemimpinan Bupati Minsel, DR. Christiany Eugenia Paruntu, S.E. (CEP) selama 2 periode yang pada periode ini bersama  Wakil Bupati Minsel Frangky D. Wongkar, S.H.  membawa banyak kemajuan dengan peraihan penghargaan di berbagai bidang.

Hal itu mendapat pengakuan dari DPRD Minsel pada rapat paripurna HUT ke-18 Kabupaten Minsel yang disiarkan melalui video conference, Rabu (27/1/2021). Pada rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Stevanus Lumowa, S.H. didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene itu, para wakil rakyat dari gedung DPRD mengakui prestasi yang telah dicapai Bupati CEP.

Rapat diikuti secara virtual oleh Bupati CEP dan Ketua DPRD Kabupaten Minsel, Jenny J. Tumbuan, S.E. dari rumah dinas Bupati Minsel. 

Bupati CEP dalam sambutannya mengajak semua elemen pemerintahan dan masyarakat untuk melepas perbedaan dengan selesainya Pilkada dan bersama-sama membangun Minsel agar semakin maju ke depannya.

Dalam rapat paripurna itu juga CEP mohon pamit kepada masyarakat Minsel karena akan mengakhiri kepemimpinannya yang telah 2 periode memimpin Minsel.

banner 720x90

CEP juga mengatakan, selaku pemenang Pilkada 2020 lalu, Franky Donny Wongkar (FDR) dan Pdt Petra Yani Rembang (PYR) adalah pemimpin masyarakat Kabupaten Minsel. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kepemimpinan FDR-PYR.

“FDW-PYR adalah pemimpin pilihan kita. Mari jo torang dukung bersama. Kami sampaikan ucapan selamat kepada FWD-PYR yang telah ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati Minsel oleh KPU,” kata CEP.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Olly Dondokambey, S.E. dan Drs. Steven O.E Kandouw (ODSK) yang telah ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara oleh KPU Sulawesi Utara.  

“Kami tidak akan dapat melupakan Minsel dan akan selalu ingat serta siap ke depan memberikan bantuan pikiran dan tenaga untuk kemajuan Minsel,” ucapnya.

Rapat paripurna DPRD Minsel juga dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Staf Ahli Gubernur Fery Sangian, melalui vicon Anggota DPR RI Adrian Joppy Paruntu, Adriana Dondokambey, Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga, unsur Forkopimda Minsel, Sekda Minsel, pejuang pemekaran Minsel, dan undangan lainnya. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.