Warga Balandongan Antusias Ikuti Pengajian Malam Sabtuan di Masjid Al-Masyad

oleh -
oleh
Jamaah Masjid Al-Masyad di Kampung Balandongan RT 17 RW 06, Desa Cijulang, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi antusias mengikuti pengajian rutin tiap malam Sabtu.
banner 720x90

Wartawan Saepudin

SUKABUMI. Jamaah Masjid Jami Al-Masyad di Kampung Balandongan RT 17 RW 06, Desa Cijulang, Kecamatan  Jampangtengah, Kabupaten  Sukabumi bersuka cita dan antusias mengikuti pengajian rutin malam Sabtu. Pada pengajian rutin Jumat (15/1/2021) malam, pengajian diisi dengan ceramah oleh Ustadz Abdul Mujib.

banner 720x90

Saat Ustaz Mujib menyampaikan ceramah, seluruh jamaah dengan seksama menyimak isi ceramah sambil sesekali manggut-manggut dengan wajah riang gembira. Tidak ada raut muka lelah dan bosan dari para jamaah saat mendengarkan tausyiah dari Ustadz Abdul Mujib.

Dalam ceramahnya, dia menyampaikan pentingnya memakmurkan masjid. Karena orang yang sering memakmurkan masjid, dia akan mendapatkan perlindungan Allah SWT di alam Mahsyar kelak.

“Keutamaan bagi.otang yang gemar memakmurkan masjid akan mendapatkan perlindungan Allah SWT di alam Mahsyar, dibukakannya pintu rezeki, dan dijauhkan dari bala dan wabah serta fitnah dunia dan akhirat,” jelasnya.

Ketua DKM Masjid Almasyad, Uus Sugara mengatakan, pengajian malam Sabtu tidak pernah sepi jamaah. Karena warga setempat memiliki komitmen yang kuat untuk tetap menjaga dan memelihara kegiatan pengajian agar tidak sampai bubar.

“Alhamdulillah, sampai saat ini jamaah pengajian malam Sabtu tetap bisa mempertahankan kegiatan pengajian. Karena mereka haus akan  ilmu agama. Makanya ruangan masjid ini penuh dengan jamaah,” ujarnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.