Susun Rencana Kerja 2021, Kaperwil Bharindo Jabar Selenggarakan Rapat Awal Tahun

oleh -
Kepala Perwakilan Bharindo Jabar Dudi Surahman (paling kanan) ketika memberikan arahan kepada jajaran wartawan pada rapat awal tahun.

Wartawan Ade Abdul Rahmat

SUKABUMI. Bharindo Jabar mulai mengarungi tahun 2021 dengan menyusun  rencana kerja yang matang, fokus, dan terarah. Untuk itu Kaperwil Bharindo Jabar Dudi Surahman menyelenggarakan rapat awal tahun di Kedai Bharindo di Jalan Alternatif Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/1/2021) malam.

banner 720x90

Rapat dihadiri para wartawan Perwakilan Bharindo Jabar dan Biro Sukabumi. Dudi juga menjadikan rapat tersebut sebagai ajang untuk mengevaluasi kinerja wartawan Bharindo Jabar selama tahun 2020.

Dalam arahannya, Dudi menyampaikan, tantangan ke depan yang dihadapi  akan menguras energi dan stamina. Karena saat ini semua elemen bangsa termasuk wartawan tengah menghadapi ujian yang berat yaitu adanya ancaman musuh yang tidak kasat mata berupa Virus Corona. 

“Bharindo harus tetap kokoh menjaga marwah organisasi meskipun berada di tengah gempuran Covid-19. Kita harus tunjukkan kepada masyarakat bahwa Bharindo akan tetap konsisten menjalankan peran dan fungsi wartawan secara benar, netral, dan bebas dari intervensi pihak manapun,” kata Dudi.

Wartawan Bharindo, ujar dia, harus harus terus meningkatkan etos kerja dan mutu pengabdiannya sebagai pilar keempat demokrasi.

“Prinsip dalam agama yang kita anut bahwa apa yang kita kerjakan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Apa yang akan kita kerjakan hari besok harus lebih baik dari hari ini,” ujarnya.

banner 720x90

Dudi juga mengarahkan anggotanya untuk berkerja sesuai arah kebijakan pimpinan. Wartawan Bharindo dituntut untuk selalu menjaga nama baik lembaga. Selain itu, untuk meningkatkan kapasitas profesi, wartawan Bharindo harus kreatif dan inovatif serta selalu mengikuti perkembangan zaman. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.