Bharindo Jabar: Aiptu Sukatman Sosok Polisi Jujur dan Berintegritas

oleh -
Kanit Binmas Polsek Cikembar, Polres Sukabumi, Aiptu Sukatman.

Wartawan Hamdan

Keluarga besar Bharindo Perwakilan Jabar menyampaikan  duka cita yang mendalam atas wafatnya Kanit Binmas Polsek Cikembar, Polres Sukabumi, Aiptu Sukatman. Semasa hidup almarhum dikenal sosok yang jujur,  bersahaja, dan berintegritas tinggi. 

banner 720x90

Ucapan duka cita itu disampaikan oleh Kepala Perwakilan Bharindo Jabar, Dudi Surahman melalui aplikasi pesan lintas platform WhatsApp kepada redaksi bharindojabar,com, Minggu (3/1/2021).

Dudi mengatakan, almarhum  juga dikenal memiliki tingkat kedisiplinan di atas rata-rata. Dia juga memiliki ketegasan dalam menerapkan aturan di dalam maupun di luar tugas kedinasan. 

“Sepanjang yang saya kenal, semasa hidupnya beliau adalah orang yang disiplin, tegas, dan tidak mengenal kompromi dalam menegakkan aturan,” kata Dudi. 

Bagi keluarga besar Bharindo, kepergian Aiptu Sukatman merupakan kehilangan besar. Karena selama ini almarhum dikenal sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk dengan media. 

Aiptu Sukatman meninggal dunia pada Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 22.45 WIB. Dudi mendoakan Aiptu Sukatman meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

banner 720x90

“Kita doakan, semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kekhilafalannya. Begitu juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, dan kesabaran,” ungkap Dudi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.