Pengusaha Warung Presto Sukses Menggelar Lomba Mancing Jurnalis dan Polri

oleh -
Keceriaan dan kebahagiaan mewarnai lomba memancing yang diikuti para jurnalis dan jajaran kepolisian di Warung Presto Dasan Ketujur.

Wartawan Budiman

LOMBOK BARAT. Pengusaha Warung Presto (WArungPRESto) atau Wapres Dasan Ketujur, lesehan kuliner ternama di Dasan Ketujur, Lombok Barat berhasil melaksanakan lomba mancing jurnalis pada pertengahan pekan ini, Rabu (21/4/2021). Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 orang perwakilan jurnalis Mataram, Lombok Barat, Lombok Timur dan perwakilan anggota Polisi Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB).

banner 720x90

Lomba mancing tersebut mengusung tema “Enaknya Sampe ke Tulang” dan dibuka secara resmi oleh Kabid Humas Polda NTB, Kombespol Artanto.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bersama teman-teman jurnalis. Kehadiran para jurnalis cukup menyemangati saya. Lumayan lama juga tidak bertemu teman-teman. Inilah tujuan lomba mancing sebenarnya, silaturahmi dan promosi. Semoga rekan jurnalis berkenan mempublikasikan lesahan saya ini di media masing-masing,” tutur Hafiz, pemilik Warung Presto Dasan Ketujur. 

Dia menceritakan saat pelaksanaan kegiatan lomba mancing, para peserta terlihat antusias bahkan peserta dari Polda NTB kegirangan saat medapatkan ikan secara strike.

Atas keberahasilan kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda NTB, Kombespol Artanto memuji Hafiz. Menurut Artanto, ide Hafiz sangat brilian lantaran dengan kegiatan yang melibatkan jurnalis dalam lomba mancing sekaligus mempromosikan Warung Pesto Dasan Ketujur lewat media. 

“Suatu kehormatan bisa berkumpul dengan rekan-rekan jurnalis. Ide Bung Hafiz sangat brilian. Semoga semakin terjalin hubungan baik antara teman-teman jurnalis dengan jajaran kepolisian. Semoga keberkahan selalu menyertai kita,” tutur perwira melati tiga nan ramah tersebut.

banner 720x90

Para jurnalis yang mengikuti lomba memuji berbagai menu yang disantap mereka pada buka bersama. Seperti yang diungkapkan oleh Widi, jurnalis asal Lombok Timur yang mengungkapkan menu presto ala WarungPRESto Dasan Ketujur mampu menggoyang dan memanjakan lidah.

“Sangat enak dan kriuk kriuk rasanya. Saya sarankan teman-teman untuk menjadikan WarungPRESto Dasan Ketujur sebagai tempat yang recomended dikunjungi saat lapar,” tutur Widi kepada Wartawan.

Senada dengan Widi, Jurnalis beken asal Lombok Barat, Rasinah Abdul Igit juga sangat berkesan. Ia bahkan memboyong keluarga kecilnya untuk menikmati sajian ala WArungPRESto Dasan Ketujur tersebut. “Menikmati presto ditempat ini sangat reccomended,” ungkapnya.

Setelah acara selesai, dikatakan Hafiz, para jurnalis yang mengikuti lomba tersebut selain membawa pulang ikan hasil pancingan nya juga membawa hadiah hiburan berupa peralatan kerja jurnalis.

Lokasi WArungPRESto Dasan Ketujur sangat mudah dicari karena berdekatan dengan Pesantren Mambaul Ulum Dasan Ketujur, Lombok Barat. Tempat tersebut sangat asri, sejuk, dan nyaman karena jauh dari polusi dan bisingnya kota. Jaraknya hanya 10 menit dari pusat Kota Mataram dan 5 menit dari pusat pemerintahan Kabupaten Lombok Barat. 

Menu spesial WArungPRESto antara lain: ikan bandeng, ayam dan nebek  juga menyediakan makanan favorite milenials yaitu bansos (bakso dan sosis).

WArungPRESto Dasan Ketujur dengan lahan seluas 14 are lebih ini sangat cocok untuk dijadikan tempat acara keluarga, kantor, komunitas, dan lain-lain. Selain kolam pemancingan terdapat juga kolam pemandian sebagai sarana bermain anak. Ada juga room meeting dengan kapasitas 10 hingga 15 orang dan musholla. Kontak pemesanan: marketing 085937046899. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.