Ratusan ASN Pemkot Sukabumi Terima Penghargaan dari Presiden

oleh -
Secara simbolis, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menyerahkan tanda kehormatan kepada ASN yang telah mengabdi tanpa putus selama kurun waktu tertentu.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Sebanyak 246 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemerintah Kota Sukabumi menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI.

banner 720x90

Pemberian Tanda Kehormatan tersebut, dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Februari 2021 di Balai Kota Sukabumi.

Acara yang diikuti secara virtual oleh para penerima penghargaan dari berbagai SKPD dihadiri oleh Wali Kota Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Andri Hamami, Sekretaris Daerah H. Dida Sembada, Ketua TP – PKK, Wakil Ketua TP – PKK, serta undangan lainnya.

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya yang diterima para ASN berupa tanda kehormatan yang diberikan kepada ASN yang telah bekerja selama 10, 20 dan 30 tahun.

Pada pemberian Tanda Kehormatan kali ini, sebanyak 171 orang ASN mendapatkan tanda kehormatan atas pengabdian 10 tahun, 51 orang ASN mendapatkan tanda kehormatan pengabdian 20 tahun, dan 24 orang lainnya mendapatkan tanda kehormatan pengabdian 30 tahun.

Pada saat bersamaan, Wali Kota juga melepas 7 orang ASN yang memasuki masa purna bakti per 1 Maret 2021 yang salah satunya Kepala Dinas Kepemudaan, Pariwisata dan Olahraga Kota Sukabumi, Adang Taufik.

banner 720x90

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan terima kasihnya kepada para ASN atas pengabdian mereka, terutama kepada para ASN yang memasuki masa purna bakti. Ia menandaskan bahwa pengabdian para ASN yang akan segera pensiun merupakan pelajaran dan contoh yang dapat ditiru oleh para ASN lainnya dalam melaksanakan tugas. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.