CBC Solidaritas dan CBC Gym’s bersama Media Bharindo Salurkan Donasi Korban Gempa Cianjur Via Posko Hilmi DPP FPI

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo
CIANJUR, Bharindojabar.com – Bencana gempa bumi yang melanda kawasan Cianjur menelan banyak korban dan mengundang empati dari berbagai pihak untuk membantu.

Salah satu yang tergugah nuraninya untuk turut membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana gempa datang dari CBC Solidaritas Community dan CBC Gym’s.

banner 720x90

Bersama dengan Media Bharindo, CBC Solidaritas Community dan CBC Gym’s datang ke Posko Hilmi DPP FPI yang berada di kampung Benjot rt 3 rw 6 Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Sukabumi.

Diketahui, posko Hilmi yang diketuai oleh Habib Ali tersebut menjadi salah satu support center pengumpulan dan penyaluran donasi untuk korban bencana gempa Cianjur.

Kepada awak media, Ketu CBC Solidaritas H Duden Muladi MBA mengatakan, turut berduka cita dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas bencana yang menimpa korban.

“Kami bersama komunitas dan didampingi rekan-rekan media Bharindo datang untuk memberikan semangat dukungan moral kepada para korban dan keluarganya. Selain itu kami menyalurkan bantuan sembako, tenda dan beberapa keperluan umum lainnya,” ujar Duden.

Duden juga berharap, semoga apa yang dibawa dan diberikan akan bermanfaat serta dapat meringankan beban penderitaan para korban bencana tersebut.

banner 720x90

“Teriring doa, semoga Allah SWT memberikan ketabahan, kesabaran, ketawakkalan dan segera mengangkat musibah ini serta memberikan keselamatan bagi kita semua,aamiin,” pungkasnya.

(Heru S)

No More Posts Available.

No more pages to load.