Madrasah Nurul Nabila Tenjojaya Diresmikan Ketua Bang Japar

oleh -
oleh
Ketua BJI Preswil Jabar, Budhy Lesmana (kedua dari depan) dan Ketua Yayasan, Eneng (tengah) pada acara peresmian bangunan Madrasah Nurul Nabila Al-Katam.
banner 720x90
Gedung Madrasah Nurul Nabila Al-Katam yang diresmikan penggunaannya oleh Ketua BJI Jabar.

Wartawan Abdulah

SUKABUMI. Akhirnya pembangunan Madrasah Nurul Nabila Al-Katam di Kampung Pondok Ayar RT 01 RW 04 Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi selesai. Setelah selesai 100 persen, Madrasah Nurul Nabila Al-Katam diresmikan pada Rabu (27/1/2021).

banner 720x90

Peresmian madrasah itu berlangsung lancar dan khidmat oleh Ketua Kebangkitan Jawara dan Pengacara/Bang Japar Indonesia (BJI) Preswil Jawa Barat, H. Budhy Lesmana. Masyarakat dan para tokoh menyambut dengan antusias peresmian madrasah tersebut.

Di tempat peresmian tampak hadir Ketua Yayasan Eneng, S.Pd.I. selaku pemilik dan pengelola Madrasah Nurul Nabila Al-Katam bersama perangkat desa, ketua RT, ketua RW, tokoh masyarakat, dan kalangan aktivis pendidikan dan keagamaan.

Dalam pidatonya Budhy menyampaikan, masyarakat patut bangga sekaligus bersyukur atas dibangunnya madrasah tersebut. Dengan adanya Madrasah Nurul Nabila Al-Katam, ujar dia, para tokoh agama dan warga sekitar dapat meningkatkan kegiatan tarbiyah atau pendidikan agama untuk anak-anak.

“Mudah-mudahan bangunan madrasah yang baru ini dapat meningkatkan syiar Islam di Desa Tenjojaya dan wilayah Kecamatan Cibadak,” kata Budhy.

Pembangunan gedung Madrasah Nurul Nabila Al-Katam dibiayai oleh seorang pekerja migran yang mencari nafkah di Amerika Serikat. Namanya Nurul Hikmah.

banner 720x90

Pada kesempatan itu, Eneng selaku ketua yayasan mengucapkan terima kepada Nurul Hikmah yang telah menyisihkan hartanya untuk membiayai pembangunan Madrasah Nurul Nabila Al-Katam. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Budhy Lesmana yang telah meresmikan bangunan madrasah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.