Perayaan HUT Bendahara Bharindo Berlangsung Sederhana dan Khidmat

oleh -
oleh
Perayaan HUT ke-34 Vitria Ahmad S (Bendahara Bharindo) berlangsung sederhana, namun khidmat dan meriah.
banner 720x90

Wartawan Ade Abdul Rahmat

SUKABUMI. Kedai Bharindo menjadi saksi kemeriahan perayaan HUT ke-34 bendahara Bharindo, Vitria Ahmad S yang berlangsung sederhana namun khidmat. HUT Vitra dihadiri keluarga besar Bharindo, khususnya Perwakilan Jabar dan Biro Sukabumi bersama para sahabat dan kerabat.

banner 720x90

“Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bharindo, sahabat, dan kerabat yang telah ikut memeriahkan acara ulang tahun ini,” kata Vitria di tengah perayaan HUT ke-34 dirinya di Kedai Bharindo, Jalan Alternatif  Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/1/2021).

Semoga, kata dia,  perayaan hari ulang tahunnya memberikan hikmah dan keberkahan bagi dirinya dan rekan-rekan yang ikut merayakan. Secara khusus Vitria menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Bharindo yang telah memfasilitasi perayaan HUT tersebut.

“Ini bukan pesta, tetapi syukuran yang tujuannya untuk merenungkan perjalanan hidup saya selama 34 tahun. Semoga hidup saya semakin dapat memberikan manfaat kepada orang lain dan berguna bagi masyarakat, bangsa, dan agama,” tutur Vitria.

Dia juga meminta rekan-rekannya untuk terus mendoakan dirinya agar dapat meraih hidup yang berkah dan selalu berada dalam rido Allah SWT. Vitria ingin dengan bertambah umur dapat membuatnya lebih bijaksana dan dewasa dalam berpikir dan bertindak.

Bersamaan dengan itu, Vitria juga mendoakan rekan-rekannya agar menjadi orang yang berguna bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan tempat tinggal, masyarakat, bangsa, negara, dan agama. Dia yakin dengan saling mendoakan, persahabatan di antara mereka dapat lebih erat dan menghadirkan hikmah yang lebih besar.

banner 720x90

“Semoga perayaan ulang tahun ini dapat meningkatkan silaturahmi di antara kita,” ungkap dia. 

Perayaan HUT ke-34 Vitria diisi dengan acara tiup lilin, nyanyi bersama, dan doa keselamatan untuk semua. Wajah Vitria tampak bahagia berada di tengah rekan-rekannya yang terus memberikan spirit dan harapan-harapan kebaikan bagi dirinya.

Di tempat acara, Kepala Perwakilan Bharindo Jabar, Dudi Surahman menyampaikan doa dan harapan, Vitria dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik untuk ke depannya. Dia yakin, Vitria dapat meningkatkan kualitas hidupnya setelah melewati umur 34 tahun.

“Semoga bertambah mulia dan sejahtera. Sukses dalam pekerjaan dan menjadi bendahara yang profesional,” ujar Dudi. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.